Senin, 09 Desember 2019

7 Tips Yang Harus Anda Lihat Sebelum Membeli Kaca Mata

kita semestinya mempunyai satu mode kacamata penting jadi andalan untuk bergaya. Tetapi tidak ada salahnya untuk memiliki minimal empat mode kacamata untuk investasi style supaya tidak monoton dan juga menjemukan.



Ada dalam beberapa mode, tidak semua kacamata hitam pas untuk tiap bentuk muka khususnya pria. Penentuan mode kacamata pria keren yang pas akan mengaksentuasi muka serta membuat tampilan makin stylish. Sebaliknya, frame kacamata yang tidak sesuai dengan bentuk muka akan membuat tampilan kelihatan aneh.

Pilih kacamata sesuai dengan bentuk muka memang susah-susah gampang. Tetapi Grace memberi panduan gampang untuk memastikan mana mode kacamata hitam yang pas untuk semasing muka. Ada empat komponen penting yang perlu dilihat.

Bagaimana pilih kacamata yang pas untuk Anda? Prosedurnya diawali waktu Anda coba pertama-tama. Tetapi kadang, lepas dari usaha Anda, Anda tetap selesai dengan kacamata yang tidak pas dengan tampilan.

Sisi paling sulit dalam pilih kacamata ialah mengerti jika trend tidak selamanya sesuai Anda. Untuk selamatkan Anda dari trend kenakan kacamata yang nyatanya tidak pas dengan Anda, berikut beberapa panduan untuk pilih kacamata yng pas seperti dikutip All Women Stalks

1. Bentuk muka

Hal pertama yang butuh diperhitungkan waktu pilih kacamata ialah bentuk muka. Bentuk muka bisa jadi referensi untuk pilih bentuk kacamata Anda nanti. Misalnya, bila mempunyai muka oval, karena itu kacamata persegi yang trendy itu tidak pas untuk Anda Anda. Kacamata type ini pas untuk orang yang mempunyai muka persegi panjang, walau masih ada pengecualian.

2. Frame kacamata

Frame dengan alami membuat semua ketidaksamaan. Bentuk benar-benar sangat penting, seperti yang sudah diterangkan di atas. Tapi coba beberapa kacamata dengan beberapa frame, bundar, oval, persegi panjang, persegi dan lain-lain, untuk lihat mana yang terlihat baik pada Anda.

3. Ukuran frame kacamata

Ukuran frame kacamata adalah alasan yang butuh dilihat saat Anda pilih kacamata. Ukuran frame yang besar di wajah kecil Anda bisa hilangkan kesetimbangan pada tampilan, seperti dalam satu frame kecil dalam tempat yang besar. Cari info mana yang pas untuk Anda, peluang Anda akan temukan salah satunya.

4. Tampilan muka

Seperti yang sudah disebut, Anda harus berpikir mengenai tampilan muka Anda pun. Apa yang paling baik untuk Anda yang mempunyai hidung kurang mancung atau dagu berupa hati?

5. Style kenakan pakaian Anda

Style kenakan pakaian Anda tentunya ikut juga memengaruhi waktu pilih kacamata. Kadang, Anda perlu coba trend paling baru atau kenakan pakaian yang sesuai kepribadian Anda. Bila Anda mengenakannya dengan penuh yakin diri serta itu lengkapi style Anda, karena itu Anda tak perlu mencemaskan apa pun.

6. Ketebalan lensa

Berikut satu diantara hal penting yang jarang-jarang dipikir, tetapi nyatanya cukup punya pengaruh dalam pilih kacamata yang pas untuk Anda. Bila Anda memang seharusnya menggunakan lensa tebal, Anda akan membutuhkan frame yang dapat lakukan kerja yang berat. Ini bermakna Sebaiknya anda pilih di antara frame kaca atau frame plastik yang lebih mudah.

7. Check bulu mata Anda

Ini terdengar aneh, tapi bila Anda melepas kacamata serta temukan garis-garis pada lensa Anda, itu sebab bulu mata Anda. Pastika frame Anda pas hingga memberi ruangan untuk bulu mata Anda. Minimal, itu akan mengirit waktu Anda waktu bersihkan kacamata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar