Selasa, 29 Oktober 2019

Keuntungan Sewa Apartemen Green Pramuka Cempaka Putih


Green pramuka city merupakan hunian yang terletak di jakarta pusat dengan luas 12,9 hektar dan memiliki konsep one stop living enviroment. Kurang lebih ada 70% ruang terbuka di sekitar green pramuka, sehingga membuat penghuninya semakin nyaman. saat ini sudah ada 9 tower dengan total 8700. Hampir semua unitnya sudah terisi penuh. Buat anda yang ingin mencari tempat tinggal, bisa sewa apartemen green pramuka cempaka putih.



Harga dan Spesifikasi Apartemen Green Pramuka

Anda bisa sewa di area cempaka putih jakarta pusat. Di tower ini total ada 29 lantai dan 1000 unit. Ukuran unitnya pun bermacam-macam. Dari ukuran studio hingga dua kamar tidur. Berikut ini harga sewa harian, bulanan atau tahunan yang bisa dijadikan pertimbangan.

Tipe
Harian
Bulanan
Tahunan
Studio
Rp 332,500 / malam (12 unit)
Rp 4,476,548 / bulan (13 unit)
Rp 43,500,583 / tahun (13 unit)
1BR
Rp 373,500 / malam (4 unit)
Rp 4,789,442 / bulan (4 unit)
Rp 47,187,500 / tahun (4 unit)
2BR
Rp 364,053 / malam (37 unit)
Rp 5,261,719 / bulan (37 unit)
Rp 47,750,598 / tahun (37 unit)
Harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung kondisi di pasaran. Semua unit memiliki fasilitas lengkap dan view yang bagus. Sehingga anda bisa tinggal di apartement yang nyaman dan aman. Apalagi green pramuka termasuk kawasan yang strategis, dekat dengan berbagai fasilitas umum. Bahkan kawasan ini, identik dengan kawasan investasi yang menguntungkan. Banyak pekerja yang menyewa dan membeli apartement disini.

Keuntungan Sewa Apartement Green Pramuka

Ada banyak keuntungan yang anda dapatkan dengan sewa apartement di green pramuka antara lain:
     Fasilitas lengkap
Apartement green pramuka memiliki fasilitas lengkap untuk semua penghuninya. Semua fasilitas bisa anda gunakan secara gratis. Seperti fasilitas joging track, jungle pond, kolam renang berstandar internasional, taman bermain anak, pusat perbelanjaan, boulevard, sistem keamanan tinggi dan lainya. Semua fasilitas akan membuat anda lebih nyaman dan aman tinggal di kawasan apartement ini.
     Fasilitas Stand Perbelanjaan Unggulan
Jika ingin belanja, anda tidak perlu pergi jauh. Karena dikawasan ini sudah banyak stand perbelanjaan yang popular. Selain itu ada beberapa pusat hiburan ternama yang bisa anda gunakan. Seperti CGV blitz cinemas, lottemart, fun world, ace hardware dan masih banyak lainnya. semua kebutuhan anda sudah disediakan lengkap, sehingga tidak perlu pergi jauh.
     Area parkir yang luas
Ada banyak apartement yang luas tempat parkirnya tidak sesuai dengan jumlah penghuni. Namun di green pramuka ini memiliki area parkir yang luas. Ada 2 basement parkir yang luas dan aman, dijaga oleh sistem keamanan yang ketat dan terbaik, sehingga anda tidak perlu takut dengan keamanan kendaraan anda.

Tentunya masih banyak keuntungan yang anda dapatkan. Fasilitas yang didapatkan pun semakin lengkap dan nyaman. membuat semua penghuninya betah tinggal di area ini. sekarang sudah ada food court, resto café, atm, laundry, cctv in public area dan lainnya. green pramuka akan selalu memperbaharui fasilitasnya, supaya semua penghuni semakin nyaman.

Sewa apartement green pramuka akan memberikan banyak keuntungan. Apalagi apartement ini berada di lokasi yang strategis. Dekat dengan fasilitas umum lainnya. ke bandara internasional soekarno hatta dekat, ke stasiun MRT dekat, halte trans jakarta dekat dan lainnya. jadi langsung saja pilih apartement yang anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar